Tamasya Puncak Bogor yang sedang Viral 2024

Buat Anda yang berencana tamasya ke Bogor, ada daerah tamasya baru lho di Puncak Bogor. Sedangkan baru buka, daerah tamasya ini lantas viral karena keren banget, adalah Nicoles River Park.

Nicole’s River Park adalah daerah tamasya alam yang terletak di Jalan Raya Puncak, Cipayung, Bogor. Di sini ada banyak sekali titik foto menarik yang Insatgaramble banget.

Tempat rekreasi ini mengusung tema ‘One Berhenti Recreation Park’. Selain banyak titik foto keren, pengunjung juga akan diajak hacksaw gaming slot merasakan pengalaman mengasyikan di factory outlet, kafe, mini zoo, carnival, hingga chocolaterie.

Satu titik yang paling familiar di Nicole’s River Park adalah miniatur landmard bermacam-macam negara. Pengunjung akan diajak jalan-jalan keliling dunia di satu lokasi saja! Wah, keren banget ya!

Aada banyak sekali ikon destinasi tamasya luar negeri yang tersedia. Pengunjung akan merasakan sensasi berada di Korea Selatan dan melihat poster BTS super besar, jalan-jalan ke China, Santorini, Jepang dan beberapa negara lain di Eropa.

Di Nicole’s River Park juga ada sebuah kastil super besar nan mewah. Anda dapat menjelang kastil ini dengan membayar tiket tambahan.

Tapi tidak perlu khawatir, karena masiha da banyak sekali titik foto free yang tidak kalah keren dengan kastil lho.

Agar foto yang dibuat kian kece, Anda dapat menyewa kostum cocok dengan pakaian adat negara masing-masing. Keren banget ya!

Jikalau telah lelah berfoto ria keliling dunia, Anda dapat mengunjungi mini zoo. Di sini pengunjung dapat memberi makan koleksi binatang-binatang yang ada. Bahkan Anda juga berkesempatan memegang lantas binatang-binatang di sana.

Salah satunya ada burung hantu yang menggemaskan dan sangat gembira disentuh oleh pengunjung.

Selain itu, ada pula beberapa permainan untuk si kecil-si kecil seperti bersepeda, balapan mobil, komedi putar dan masih banyak lainnya.

Buat Anda yang mau menghabiskan tamasya di Nicole’s River Park, daerah tamasya ini buka setiap hari pukul 07.00 hingga 20.00 WIB.

Informasi terbaru mengenai harga tiket masuk ke wilayah Nicole’s River Park telah diumumkan. Harga tiket hal yang demikian terbagi menurut hari kunjungan, adalah untuk hari Senin-Jumat dan hari Sabtu-Pekan serta tanggal merah.

Untuk tiket masuk ke wilayah Nicole’s River Park pada hari Senin-Jumat, pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp 30.000. Sementara itu, pada hari Sabtu-Pekan dan tanggal merah, biaya tiket akan sedikit lebih tinggi, adalah sebesar Rp 40.000.

Selain itu, tersedia juga tiket masuk yang mencakup wilayah Nicole’s River Park dan Nicole’s Castle. Untuk hari Senin-Jumat, pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp 55.000, walaupun pada hari Sabtu-Pekan dan tanggal merah, biaya tiketnya adalah Rp 75.000.

Bagi pengunjung yang mau merasakan semua fasilitas yang ditawarkan, terdapat tiket masuk yang mencakup wilayah Nicole’s River Park, Nicole’s Castle, titik foto, dan permainan.

Harga tiket untuk hari Senin-Jumat adalah Rp 150.000, walaupun pada hari Sabtu-Pekan dan tanggal merah, biaya tiketnya adalah Rp 165.000.

Dengan harga tiket yang terjangkau, pengunjung dapat merasakan bermacam-macam wahana dan kesibukan menarik yang tersedia di Nicole’s River Park.

Tulisan ini dipublikasikan di Wisata. Tandai permalink.