Wisata Alam Wonosobo dengan Pemandangan Terbaik, Indah

Lokasi wisata alam Lubang Sewu Wonosobo ada di Jurutengah, Erorejo, Kecamatan Wadaslintang, Kabupaten Wonosobo.
3. Gunung Cilik Kaliurip
Jikalau kamu cari wisata Wonosobo terdekat dari pusat kota, Gunung Cilik Kaliurip dapat jadi saran yang tepat sebab jaraknya hanya sekitar 20 menit dari alun-alun.
Wisata alam Wonosobo ini juga hits akhir-akhir ini sebab posisinya yang strategis di bawah gunung Kembang dan gunung Sindoro.
Jadi, kamu telah memperkirakan ya alangkah indahnya panorama alam di tempat ini.
Kamu dapat datang ke alamat Jalan Gunung Cilik slot777 online Kaliurip, Area Gunung  Damarkasiyan, Kecamatan. Kertek, Kabupaten Wonosobo dengan menyiapkan tarif tiket masuk Rp 5 ribu dan Rp 3 ribu untuk parkir.
4. Telaga Bedakah & Camping Ground
Kecuali Gunung Cilik Kaliurip, tempat wisata di Kretek, Wonosobo ini juga recomended untuk kamu kunjungi untuk sekedar melepas penat nih.
Di Telaga Bedakah & Camping Ground kamu dapat merasakan view gunung Kembang, gunung Sindoro, telaga yang dipenuhi banyak ikan, dan udara yang segar.
Karcis masuknya Rp15 ribu dan trek menuju obyek wisata Wonosoco ini juga bagus, tepatnya terletak di Semensari, Tlogomulyo, Kecamatan Kertek, Kabupaten Wonosobo.
5. Telaga Menjer
Telaga Menjer Wonosobo yakni saran wisata nuansa alam yang recomended untuk kamu kunjungi bersama keluarga atau doi nih.
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.