Daerah Liburan di Tanah Batak Yang Sangat Indah

Setelah penat bekerja, tamasya jadi salah satu alasan untuk menenangkan pikiran. Sumatera Utara alternatif pas bagi kamu untuk merasakan cantiknya alam tanah batak yang tak pernah membosankan.
Kau bisa memilih tamasya alam mulai dari pegunungan hingga pantai. Nah, berikut ini alternatif tempat tamasya di Sumatera Utara yang lagi viral!
1. Bukit Sibea-bea
Bukit Sibea-bea berada di Harian Boho, Kabupaten Samosir. Bukit Sibea-bea yaitu tempat tamasya religi baru, yang dibuka untuk biasa sejak pertengahan tahun 2021 lalu.
Dari bukit Sibea-bea kamu bisa merasakan cantiknya judi bola Danau Toba dengan bukit yang memutarinya. Namun, yang menjadi energi tarik wisatawan yaitu jalan berliku, yang sekarang jadi spot foto bagi pengunjung.
2. The Kaldera
The Kaldera Toba Nomadic Escape berlokasi di Desa Sibisa, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba Samosir, Sumatra Utara. menawarkan konsep di alam terbuka, membuat tempat ini menjadi primadona baru bagi wisatawan, termasuk para pejabat.
Saat berlibur ke Kaldera, kamu bisa merasakan hangatnya cahaya sang surya dan estetika panorama Danau Toba serta Pulau Samosir.
3. Batu gantung parapat
Batu gantung yaitu objek tamasya berupa tebing tinggi di kawasan Danau Toba, Kota Parapat, Sumatera Utara. Untuk memperhatikan tebing batu yang menonjol seperti menggantung, pengunjung patut naik kapal menyeberangi Danau Toba.
Selama perjalanan, pengunjung akan disuguhi estetika panorama Danau Toba dengan bukit di sekelilingnya.
4. Pariban
Pariban yaitu tamasya pemandian air panas yang berlokasi di Sibolangit menuju Berastagi. Daerah ini amat terkenal dengan pemandian air panasnya, tak cuma itu di Pariban kamu juga bisa memperhatikan cantiknya gunung sibayak.
Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.